Wednesday 5 February 2014

Ahahai, Aku masih ngampus


Tadi saya posting acara tentang pendidikan di blog saya yang satunya, Andre Tauladan. Setelah selesai menulis, saya klik tautan yang mengarah ke tulisan tersebut. Saya baca sampe beres dan akhirnya ada tautan ke tulisan saya beberapa waktu yang lalu. Judulnya "Pak, Izinkan saya kuliah lebih lama lagi". Tulisan itu saya buat ketika saya hampir lulus dari S1. Di akhir tulisan saya katakan kalimat berikut ini
Saya membayangkan ketika lulus nanti, saya harus pulang ke kampung halaman, meninggalkan kampus tercinta, tanpa ada rencana jelas kapan akan ke sini lagi. Suasana yang kondusif untuk memperbaiki diri, banyak aktifitas keagamaan, banyak training alias pelatihan, yang semua itu tidak akan saya temui di kampung halaman.
Saya masih ingin berada di wilayah kampus, saya terus mencari alasan untuk bisa selalu ada di Bandung, dan saya masih belum ingin lulus. Rasanya tidak mungkin untuk mengutarakan keinginan saya ini kepada orang tua, karena saya masih dibiayai mereka. Pokoknya saya masih ingin ada di sini.
Eh... Ternyata, sekarang saya masih ngampus, saya kuliah lagi. Hehehe. Nggak tahu lho kalo bakal gini akhirnya. Waktu menjelang wisuda itu nggak pernah kepikiran bakal lanjut kuliah, tapi yah... Rencana Allah siapa yang tahu.
5 Jurnalnya Andre: Ahahai, Aku masih ngampus Tadi saya posting acara tentang pendidikan di blog saya yang satunya, Andre Tauladan . Setelah selesai menulis, saya klik tautan yang m...

No comments:

Post a Comment

< >