Friday 6 September 2013

Biar saljunya tambah beku


Selamat pagi kawan.

Jurnal kali ini saya mulai dengan sedikit flashback. Dulu saya menjuluki diri saya salju, artinya salah jurusan. Yap, andre ini waktu kuliah S1 dulu ambil jurusan ilmu keolahragaan. Waktu masuk jurusan ini saya ga ada bayangan sama sekali setelah lulus bakal jadi apa. Bahkan waktu daftar untuk masuk jurusan ini, saya ga tahu jurusan apa ini sebenarnya.

Rupanya di perkuliahan pun begitu, dosen juga merasa bingung kenapa jurusan ini ada. Dosen masih bingung dengan pemberian materi kuliah. Dan mereka juga bingung tentang kurikulum yang diterapkan. Yah, ini mah mahasiswa dan dosen sama-sama bingung. Hingga akhirnya selama perkuliahan berlangsung pun saya masih tidak tahu ke arah mana fokusnya jurusan ini. Saya malah banyak ngoprek komputer daripada alat olahrga. Saya lebih faham ditanya gimana cara ngoprek blog daripada gimana cara ngempesin perut atau ngegedein otot.

Alhamdulillah, setelah berjuang sekitar enam tahun akhirnya saya lulus juga. Setelah lulus, berkat provokasi dari sahabat saya jaman SMA dulu, saya langsung aja daftar S2, alhamdulillah lulus tes. Yah, saya sekarang kuliah lagi, di pendidikan olahraga. Jadi saya anggap yang tadinya salah jurusan, biar saya tambah lagi kesalahannya. Ibarat orang salah naek angkot, begitu turun dari angkot dia naek bis yang ngantar dia ke arah yang makin jauh tersesat. Jadi saat ini biar aja salju itu tambah beku. ^____^

Arigatou gozaimasu. Sayounara...
5 Jurnalnya Andre: Biar saljunya tambah beku Selamat pagi kawan. Jurnal kali ini saya mulai dengan sedikit flashback. Dulu saya menjuluki diri saya salju, artinya salah jurusan. Ya...

No comments:

Post a Comment

<