Monday 10 March 2014

Tugas oh tugas

malam ini dingin banget. si gembul udah tidur jadi nggak ada penghangat tubuh. segelas kopi sudah habis diminum, tinggal gelas dengan ampas kopi di depan monitorku. aku sedang mengerjakan tugas, ceritanya.

ya, memang ceritanya aku sedang mengerjakan tugas. padahal tugas untuk kuliah besok hanya dikerjakan sesekali saja. sejak online dari petang tadi yang saya lakukan hanya fesbukan, buka yutub, dan trading. tidur larut malam sudah jadi kebiasaanku sejak kuliah s2. hampir tidak pernah aku mengerjakan tugas di siang atau sore hari. selalu saja aku kerjakan di malam hari, itu pun H-1. akibatnya di hari kuliah aku merasakan ngantuk yang luar biasa. materi kuliah tidak dapat aku serap.

rasanya sangat ingin sekali berhenti kuliah dan berhenti beraktifitas. yang ingin aku lakukan selanjutnya adalah tidur sepanjang masa. sepertinya aku bosang dengan segala aktifitas ini. bekerja pun aku ogah. tapi jika tidak kerja dari mana aku dapat uang untuk makan? nah, jika aku tidur kan aku tidak butuh makan. makanya aku ingin tidur. selamanya. walaupun di ruang sempit berukuran 2 meter saja.

cuma tulisan dari orang bodoh seperti saya
5 Jurnalnya Andre: Tugas oh tugas malam ini dingin banget. si gembul udah tidur jadi nggak ada penghangat tubuh. segelas kopi sudah habis diminum, tinggal gelas dengan ampas ...

No comments:

Post a Comment

< >