Monday, 6 January 2014

Satu Tugas Beres, Yang Lain Menunggu


Alhamdulillah.
Di malam selarut ini selesai juga salah satu tugas yang harus saya kerjakan sebagai sayarat UAS. Ngerjainnya hampir dua minggu, wkwk. Hm... tugas merangkum. Seolah pekerjaan mudah, tetapi kalo merangkum dari teks bahasa Inggris itu adalah sesuatu yang memiliki tingkat gereget yang lebih tinggi. Tapi ndak ada yang ndak mungkin. Atas izin Allah saya bisa mengerjakannya walau belum tuntas. Selesai sih iya, tapi tuntas mah nggak.

Yah, tugas ini memang belum tuntas. Dosen mata kuliah ini tidak akan memberikan ujian berupa tes untuk UAS. Beliau memberi kami tugas untuk merangkum buku yang bisa menjadi referensi kami untuk membahas materi yang berkaitan dengan mata kuliah tersebut. Buku yang dijadikan sumber tugas ini berbahasa Inggris dan terdiri dari banyak bab. Yah, dari jumlah yang banyak itu dibagi agar seluruh siswa mendapat bagian untuk menerjemahkannya (merangkumnya). Kelas dibagi dalam beberapa kelompok dan setiap kelompok membahas bab yang ada dibuku itu sebanyak jumlah anggota kelompoknya. Nah, saya sih sudah selesai tapi teman-teman lain di kelompok saya? Entahlah. Karena itu makanya tugas ini sudah selesai tapi belum tuntas. Tugas ini tuntas jika sudah tersusun dalam suatu makalah yang isinya merupakan gabungan dari rangkuman kami yang nantinya akan digabungkan juga dengan kelompok lain.

Yah, walaupun belum tuntas yang penting sudah selesai jadi ada waktu untuk mengerjakan tugas lainnya. Proposal nungguin euy! Heuheu... babay bro...
5 Jurnalnya Andre: Satu Tugas Beres, Yang Lain Menunggu Alhamdulillah. Di malam selarut ini selesai juga salah satu tugas yang harus saya kerjakan sebagai sayarat UAS. Ngerjainnya hampir dua m...

3 comments:

  1. ya memang seperti inilah hidup, kang... selesai satu pekerjaan, yakin didepan masih ada pekerjaan, persoalan dan masalah yang menanti untuk diselesaikan... yang terpenting menurut ku, tetap bersyukur dan bersemangat aja, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, rupanya mampir ke sini. makasih dee.

      Delete
    2. wah, rupanya mampir ke sini. makasih dee.

      Delete

< >