Friday, 9 January 2015

Karena nila setitik rusak susu sebelanga.

Hari ini jadi hari yang membuat saya kehilangan semangat karena apa yang saya lakukan. Seandainya yang dirugikan hanya saya sendiri, saya masih bisa mentolerir dan agak cuek sedikit. Tapi kali ini saya merugikan beberapa orang.

Saya ga jadi bimbingan proposal.
Kemaren udah dikasih tau kalo hari ini bakal bimbingan, udah dikasih tau jamnya jam berapa. Tapi karena malesnya saya, saya berencana proposalnya mau diprint hari ini aja.
Pagi-pagi saya dapet sms dari temen yang mau bimbingan bareng. Dengan santai saya bilang oke aja, padahal belum ngeprin. Pas mau ngeprin, baru inget flashdisk ketinggalan di kios. Jam 9 saya berangkat ke kios. Jam 10 baru beres ngeprin. Kami pun berangkat. Nyampe rumah dosen jam 10.15. Kami mencet bel, nggak lama kemudian dosen bukain pintu dan nanya 'ada apa? mau ke siapa?'. 'Kami mahasiswa pak, yang mau bimbingan sama bapak'. 'Nggak bisa, pulang aja! Janjian jam 10, saya udah nunggu setengah jam nggak datang!". "Jeklek" pintu langsung ditutupnya.

Yah.. selanjutnya, bisa ditebak betapa kecewanya teman saya. Dan otomatis, berarti kami nggak bisa ikut proposal seminar bulan ini.
5 Jurnalnya Andre: Karena nila setitik rusak susu sebelanga. Hari ini jadi hari yang membuat saya kehilangan semangat karena apa yang saya lakukan. Seandainya yang dirugikan hanya saya sendiri, saya ma...

No comments:

Post a Comment

>